iya dunk, mbak. jangan pigii cari samson...kekekekekkeke...

beda pendapat it's ok. asal jangan ngeyel2an bego. ntar kasian yang gak suka
OOT (c/onya mbak..... dan pak.....). kan jadi kaya dunk ah.

kayak saya dan bu tommy ini, hobinya beda pendapat terus. ampe diusir ama
tukang pecel :D

cheers,
=listi=

On 4/27/06, intan dima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> lhoo mau kemana mbak?
> santai aja lagi mbak...
>
> yg di maksibar pancoran salah satunay memang aku.... aku emang lagi hamil
> mbak, tapi anak kedua... yg pertama dah 2 tahun lebih dikit gitu
> jejejejeje
>
> terlihat kampungan? nggak ah, cuma berbeda pendapat aja :D
>
> aku juga sering beda pendapat kok mbak ama yg laen, diambil asyiknya
> aja...
> kalo keliatannya pendapat mereka better, ya aku ikutin... kalo nggak, ya
> ngeyel aja terussss heehheheh
>
> jangan pigiiiiiiii

Kirim email ke