Dear moms and dads

Minta infonya dong ada ga DSA di sekitar Pasar Minggu/kalibata yang bisa
direkomendasikan, terutama yang komunikatif dan gak sembarang kasih obat,
soalnya DSA yang sekarang kurang  komunikatif dan dia gampang banget kasi
antibiotik.
 jadi ceritanya bulan lalu Alif kan batuk dan pilek gak sembuh sembuh trus saat
kontrol rutin saya tanya ke DSAnya gimana baiknya eh DSAnya kasih antibiotik,
ya udah deh berdasarkan sharing sharing moms and dads di BA selama ini, gak
saya tebus tuh ABnya en Alif saya terapi uap aja di rumah dan Alhamdulillah
sembuh, makanya sekarang saya mau ganti dokter aja mudah mudahan ada yang bisa
kasi info

thanks

herman

Kirim email ke