secara yg dijelasin diartikel postingan Mbak Tan dibawah;
utk anak Mbak bisa dibikin jus biji labu kuning ato biji pepaya.
biar rasa asli gak terlalu menghalangi pemasukan itu jus ke perut, secara
dijelaskan jg diartikel, boleh dicampur dg madu ...
kl utk obat bebas, secara anak Mbak msh 2 taun, blum perlu-lah...
inget rajin2 cuci tangan dg sabun aja.

On 4/27/06, Nurlaela <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maaf mau tanya (sekalian neeh)
>
> anak saya 1.8 bln selalu minta di garukin di tempat (maaf) pantatnya
> (dubur)
> itu kenapa ya , mau dikasih obat cacing katanya itu khuhus 2 thn ke atas
> gimana cara penanganannya.....mohon pencerahannya
>

> terima kasih,
>

> moms Vora & Vory

Kirim email ke