betul pak....
saya juga udah berkali2 terima....

"Batdoc" <[EMAIL PROTECTED]>
27/04/2006 14:21
Please respond to balita-anda

        To:     <balita-anda@balita-anda.com>
        cc:
        Subject:        RE: [balita-anda] FW: BERITA DARI MASJID NABAWI

Pak Mod,
Sepertinya email seperti ini tidak usah di forward ke milis BA, ini kan
surat berantai , saya udah pernah baca surat ini 5 tahun yang lalu...

Salam,
Mama Carol
-----Original Message-----
From: Yuni (DAR) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 27, 2006 2:09 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] FW: BERITA DARI MASJID NABAWI

BERITA DARI MASJID NABAWI .BERITA PENTING.......... BERITA UNTUK
 UMMAT ISLAM DISELURUH DUNIA. SURAT INI DATANGNYA DARI SYECKH ACHMAD DI
 SAUDI ARABIA :

 "AKU BERSUMPAH DENGAN NAMA ALLAH SWT DAN NABI MUHAMMAD SAW" WASIAT UNTUK
 SELURUH UMMAT ISLAM DARI SYECKH ACHMAD SEORANG PENJAGA MAKAM RASULULLAH
DI
 MADINAH, YAITU DI MESJID NABAWI SAUDI ARABIA.

 "Pada malam tatkala hamba membaca Al'Quran di makam Rasulullah, dan Hamba
 sampai tertidur, lalu hamba bermimpi. Didalam mimpi hamba bertemu dengan
 Rasulullah SAW, dan beliau berkata, "didalam 60.000 orang yang meninggal
 dunia, diantara, bilangan itu tidak ada seorangpun yang mati beriman,
dikarenakan :

 1. Seorang istri tidak lagi mendengar kata-kata suaminya

 2. Orang yang kaya yang mampu, tidak lagi melambangkan atau Menimbangkan
 rasa belas kasih kepada orang-orang miskin.

 3. Sudah banyak yang tidak berzakat, tidak berpuasa, tidak sholat dan
 tidak menunaikan ibadah haji, padahal mereka-    Mereka  ini mampu
 melaksanakan.

 Oleh sebab itu wahai Syechk Achmad engkau sabdakan kepada semua ummat
 manusia di dunia supaya berbuat kebajikan dan menyembah kepada Allah
SWT."

 Demikian pesan Rasulullah kepada hamba, Maka berdasarkan pesan Rasulullah
 tersebut dan oleh karenanya hamba berpesan kepada segenap Ummat Islam di
 dunia :

 a. Bersalawatlah kepada Nabi Besar kita Muhammad SAW.

 b. Janganlah bermalas-malasan untuk mengerjakan sholat 5 (lima)waktu.

 c. Bershadaqoh dan berzakatlah dengan segera, santuni anak-anak yatim
 piatu.

 d. Berpuasalah di bulan ramadhan serta kalau mampu tunaikan
 segeraibadah haji.

 PERHATIAN :

 Bagi siapa saja yang membaca surat ini hendaklah menyalin/mengcopynya
 Untuk disampaikan orang-orang lain yang beriman kepada
penghabisan/kiamat.
 Hari kiamat akan segera tiba dan batu bintang akan terbit, Al'Quran akan
 hilang dan matahari akan dekat diatas kepala, saat itulah manusia akan
 panik. Itulah akibat dari kelakuan mereka yang selalu menuruti hawa nafsu
 dalam jiwa.

 Dan Barang siapa yang menyebarkan surat ini sebanyak 20 (dua puluh)
lembar
 dan disebarkan kepada teman-teman/rekan-rekan anda atau Masyarakat Islam
 sekitarnya, maka percayalah anda akan memperoleh setelah dua minggu
 kemudian. Telah terbukti pada seorang pengusaha di Bandung, setelah
 membaca dan menyalinnya juga menyebarkan sebanyak 20 (dua puluh) lembar,
 maka dalam jangka waktu 2 (dua) minggu kemudian, dia mendapat keuntungan
 yang sangat luar biasa besarnya.

 Sedangkan terhadap orang yang menyepelekannya dan membuang surat ini, Dia
 mendapat musibah yang besar yaitu kehilangan sesuatu harta/benda yang
 sangat dicintai dan disayanginya. Perlu diingat kalau kita sengaja tidak
 memberitahukan surat ini kepada orang lain, maka tunggulah saatnya nasib
 apa yang akan anda alami, dan jangan menyesal apabila mendapat bencana
 secara tiba-tiba atau kerugian yang sangat besar. Sebaliknya jika Anda
 segera menyalin/mengcopynya dan menyebarkannya kepada orang lain, maka
 anda akan mendapatkan keuntungan besar atau rezeki yang tiada
 disangka-sangka.

 Surat ini ditulis S.T. STAVIA sejak itu surat ini menjelajah dan
 mengelilingi dunia, dan pada akhirnya sampai kepada Anda. Percayalah
 beberapa hari lagi sesuatu akan datang kepada Anda dan keluarga Anda,

 KEJADIAN-KEJADIAN YANG TELAH TERBUKTI !

 1. Tn. Mustafa mantan menteri Nasabah Malaysia,dipecat dari jabatannya
 karena beliau lupa setelah menerima surat ini, tidak menyebarkannya,

 kemudian beliau ingat surat ini, lalu beliau menyalinnya dan
 Menyebarkannya sebanyak 20 lembar. Beberapa lama kemudian beliau dilantik
 kembali menjadi menteri Kabinet.

 2. Tn. Gojali mantan menteri Malaysia telah menerima surat ini, kemudian
 beliau menyalinnya sebanyak 20 lembar dan menyebarkannya, dan beberapa
 hari kemudian beliau mendapat keuntungan yang luar biasa besarnya. Dengan
 adanya kejadian-kejadian tersebut diatas sebagai bukti, untuk itu saya
 sarankan agar Anda tidak merahasiakannya, dan anda segeralah
 menyebarkannya untuk teman-teman atau rekan-rekan Anda. Tunggu kabar baik
 dalam waktu dua minggu setelah Anda menyebarkan surat ini.  Allah SWT
akan
 meridho'i niat baik Anda, selamat bertugas dan berkarya.

 Salam,

 PENJAGA MAKAM RASULULLAH SAW
SYECKH ACHMAD-MADINAH

 Komentar dan Pengalaman dari beberapa Penerima Surat ini

 1. Sukma :( [EMAIL PROTECTED] )

 Assalamu'alaikum wr.wb

 Saya cuman mau berbagi cerita tentang cerita dibawah... begini ceritanya
 (kaya kismis ) kira2 tiga minggu yang lalu saya dpt forwad yg

 sama juga mengenai informasi ini, saya pikir cuman informasi biasa
 aja...ya saya acuhkan aja... tapi dua minggu kemudian saya kehilangan

 sesuatu yang menurut saya sangat berharga bagi saya..dan untuk waktu ini
 saya tidak bisa membeli lagi benda tersebut .

 Kejadian itu saya pikir cuman lagi sial aja kali ya...... tapi begitu
tadi
 pagi saya baca informasi ini ada kata yang berbunyi "Sedangkan

 terhadap orang yang menyepelekannya dan membuang surat ini, dia mendapat
 musibah yang besar yaitu kehilangan sesuatu harta/benda yang

 sangat dicintai dan disayanginya. Dan saat itu juga saya teringat bahwa
 beberapa minggu yg lagi lalu saya juga pernah menerima surat seperti

 ini dan saya tidak menyebarkannya, kemudian dua minggu kemudian saya
 kehilangan sesuatu yg berharga bagi saya. Kemungkinan ada hubungan atau
 tidak mengenai kejadian diatas hanya Allah SWT yg tahu, bagi saya
 kehilangan sesuatu berarti kita harus lebih deket dan banyak berdoa
kepada
 Allah swt.  Bukan email surat berantai nya yg utama, tapi message kalau
 kita ada sedikit rizki distribusikan pada yg kurang mampu?????? 1 minggu
 ramadhan, kalkulasikan semua yg telah kitamiliki ? dan berapa banyak kita
 dermakan

 Wassalam.

 <http://www.incredimail.com/index.asp?id=409&lang=9>

This email is confidential.  If  you are not the  addressee tell the
sender
immediately  and destroy this  email without using,  sending or storing
it.
Emails are not secure  and may suffer  errors, viruses, delay,
interception
and amendment.  The Trakindo Group of Companies do not accept liability
for
damage   caused   by   this   email   and   may   monitor   email traffic.
Unless expressly stated, any opinions are the sender's and are not
approved
by  the  Trakindo  Group  of  Companies  and  this  email  is not an
offer,
solicitation,     recommendation     or    agreement    of    any kind.

EMAIL DISCLAIMER

This email and any files transmitted with it is
confidential and intended solely for the use of
the individual or entity to whom it is addressed.
Any personal views or opinions stated are solely
those of the author and do not necessarily
represent those of the company.

If you have received this email in error
please notify the sender immediately.
Please also delete this message and
attachments if any from your computer.

Kirim email ke