From: Ria Fitriana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 27, 2006 2:03 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [SPAM] - Re: [balita-anda] salam kenal semua^_^------->tanya
kapan anak mulai telentang??? - Email found in subject

asiiikkk...akhirnya aku jadi anggota BA^_^
  nah sekarang mau mulai nanya2 nih, anakku maritza (cewek) skrg kan dah
mau 6 bln, tp dia belum bisa telentang sendiri, cuma sekali2, tp
jaraaaanggg bgt.kl tengkurep udah mahir sih..skrg kl tengkurep dia suka
angkat2 pantatnya, kl telentang dia suka angkat2 badannya jd kepalanya
suka nekuk...aku agak serem juga, takut lehernya terkilir...
  itu normal gak yah?umur brp bln normalnya bayi bs telentang sendiri...

  oia, BB ama Tinggi bdnnya 2 mg yl 6,2 kg-64 cm, kekecilan gak?bundanya
kegemukan malah (ehh tp aku ga ambil jatah makan ankku
lohhh)...heheheheh...tp kt DSA-nya normal kok.waktu lahir emang gak gd2
amat; 2,9 kg-48 cm.

  need advice nih, sharing yah
  TKS

  Ria^_^