hari buruh ya? atau sering disebut dengan istilah mayday di bbrp negara
memang ramai diperingati termasuk di thailand, tetapi kalo baca di
detik.com rasanya dihawatirkan jakarta bakal rusuh ya? soalnya bakal
"diserbu" buruh.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Rosa" <[EMAIL PROTECTED]>
04/27/2006 01:48 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] OOT:Demo & Tidak ada delivery cake ke tengah jakarta untuk
tanggal 1 mei 2006

Dear parents,

Maaf OOT ...sorry ya kang rahman...lewat jalum...sekalian juga ngingetin
yang lain nih..soal demo ...

karena kemarin aku baca di koran..tgl 1 mei bener2 bakalan ada demo
gede2an...
so..buat antisipasi...aku gak ada delivery ke tengah jakarta pas hari itu.
takutnya kena macet...or ada yang agak2 rusuh..kan ngeri juga saya? cewe
sendirian plus 2 anak...sereum kan?

so...kalau semisalnya ada yang anaknya mo ultah dan butuh cake dan mo
pesen ke Sam and Jamie...mohon kesediaannya....untuk menerima cakenya
dikirim per hari minggu aja (tgl 30 april).

ok...thanks buat semuanya...
and email ini sekalian buat semuanya untuk berjaga2...

Oh ya..kalau masih diseputaran jaksel yang...citos..fatmawati..cipete..or
yang di daerah TB simatupang...aku masih deliver, lhoo...
jadi teteup kutunggu pesanannya...hehe...

thanks,

Rosa

Kirim email ke