joke tapi dalem negh ....
ini juga yang selalu saya terapkan di keluarga, kalo ada pertanyaan dari
anak-anak aku lebih bilang apa adanya dan juga aku harus hormati
pertanyaannya jangan sampai dia merasa dilecehkan dengan pertanyaan-nya
mudah-mudahan dengan begini kita juga sbg orang tua akan dihormati oleh
anak-anak.
sampai-sampai mau beliin pesenan anak aja kalo pesenan yang dimaksud ga
ada aku ga berani ambil keputusan utk ganti, tetap harus di-diskusikan
dulu sampai akhirnya ada keputusan dari anak.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Renny Burhan" <[EMAIL PROTECTED]>
04/27/2006 01:43 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] ANAK BERTANYA he....he

Dear all,
(dari email tetangga)

> Anak Anda sedang aktif-aktifnya bertanya? Walaupun mereka masih kecil,
> jawablah pertanyaan mereka dengan bijaksana dan penuh pertimbangan.
> Jangan menyepelekan pertanyaan mereka.
-del-

Kirim email ke