EO untuk acara birthday anak, saya dapat dari milis BA jugaa.

1. Bouncy Castle - outdoor castles, toys, etc. (contact:
Elaine). Telp: 740 1724
2. Ceria (contact: David / Agus) - ini little tikes, etc.
Telp: 830 7394
3. Happy Bounce - outdoor toys. Telp: 690 5861-2
4. Papa Dika - small tables and chairs. Telp: 865 7255
5. Balloon Gallery. Telp: 766 7754
6. Balloon World. Telp: 766 7754
7. Party Supplies (Treasure Box nama tokonya). Telp: 527
5027
8. Party Ball - balloons & ribbons. Telp: 582 2586
9. Party Zone (contact: Michelle). Telp: 569 63587
10. Rohmani - pinnata: 719 8953
11. Party bags - Sahabat Stationary, Mangga Dua. Telp: 649
1544
12. Embun entertainment (contact: Fenny). Telp: 585 6824,
HP: 0812 8072891
13. Cindy (ex. Party Zone) HPnya: 0812 992 0785
14. Kyu Kyu Organizer Party for Kids (Contact Andre Kesuma
as public relation officer). Telp: 73882213, HP: 081311209603, Alamat
kantor: Jl. Kesehatan XI no 3 Bintaro Jakarta Selatan,
15. Kami ada karena kami mencintai anak-anak dan dunianya
yang dinamis dan penuh aktivitas; dan kami hadir dengan kegembiraan di
hari special buatkamu "menggabungkan kegembiraan dan kreativitas di hari
bahagia" dengan tema yang unik, aktivitas bermain dan belajar, musik,
imajinatif, bingkisan dan "surprise" buatkamu, Aneka Paket Kreatif
BuatKamu, Buat Ayah-Bunda. Paket spesial sebagai ungkapan syukur
Kelahiran atau 1 bulanan buat si Kecil (1-12 tahun). Aneka tema paket
acara gembira sesuai karakter/hobi si kecil, diadakan di tempat yang
telah anda tentukan dan dikemas berupa permainan dan aktivitas yang
mendidik disertai aneka kejutan dan kenang-kenangan. Buat teman-teman si
kecil. Paket bingkisan unik, khusus dikemas dan dibagikan buat
teman-teman di hari ulang tahun. KAMU adalah spesial, untuk itu setiap
paket kami rancang secara unik dan special. Ayo jadikan hari spesialmu
unik dan penuh kegembiraan
Meike : 0812.990.9509; 021.581.6842
Monique : 0816.132.5597
'Buat Kamu'
paket kreatif
buat ultah si kecil, buat syukuran 1 bulan,
buat hari spesial, buat rame-rame
Buat kamu_selalu spesial

http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras

EO
> yg konsennya di MC & Badut2 an doank.
>
> Intinya, aku mau create edutainment corner buat anak2 (misalnya:
puppet