Mbak, saya juga pernah punya masalah yang sama, si Audy yang waktu itu
umur 2 bln (sedih abisnya ASInya nggak ada hiks..hiks..)  aku kasi BMT
Platinum, tapi ya itu sering nggak BAB  2-3 hari, telp. ke CSnya disaranin
encerin susunya, tapi masak mau selalu ngencerin susu tiap nggak BAB lama,
jadinya aku ganti susu ama Enfamil A+, dan syukur de, sejak saat itu
BABnya lancar, pas umur 8 bulan susunya diganti lagi ama Chil Mil sampai
sekarang.

Jadi aku saranin mungkin sebaiknya ganti susu aja, seperti Audy dulu.

Salam,
Mamanya Audy

"Reni" <[EMAIL PROTECTED]>
27/04/2006 14:42