Dear mom Dini dan makne Zalwa,

sarannya bagus bgt... saya coba deh memainkan peranannya dia masuk ke dalam
cerita tsb,
dia memang sudah nyoba mengarang cerita sendiri, di gambarin segala dan ada
komunikasinya spt  ini :

pinokio : aku malas sekolah nih
papa gepetto : kenapa malas ? jangan dong kan biar pintar...
dst...

anak skrg bukan main cepatnya berimajinasi.

kemarin, saya kehabisan cerita, tau2 dia usul gantian deh Puspa yg ceritain mama
dan berceritalah dia mengenai si kancil yang terjebak dengan orang2an nya pa
Tani yang diberi lem,
dengan mimik dan gaya yang lucu dia bercerita sambil memperagakan pada saat
kancil ngobrol dengan orang2an jebakan tsb...

kancil : kenalan dong... kancil mengulurkan tangan untuk salaman ke orang2an
eh tau2 tangannya lengket..
kancil : hei!   lepaskan tanganku !
buk ! kancil memukul dengan tangan satunya lagi.. eh lengket lagi
lho kok lengket juga ??
buk! kancil menendang, eh lengket lagi...
intinya si kancil lengket tangan dan kakinya di orang2an tsb, dan akhirnya
tertangkap oleh pa Tani esok paginya

saya terpingkal2 dengarnya... Puspa sendiri sambil cerita juga sambil ketawa,
geli sendiri dengan ceritanya.

cheers.

                      dhienie

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      >                        cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  RE: [balita-anda]
Tanya dongeng utk Anak

                      Phone:

                      04/27/2006 04:38

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Ikutan KBI(baca: Klub Buku Indonesia) aja mbak..
Bisa pesan buku perananku..
jadi dalam buku cerita itu puspa yg jadi pemeran utamanya
dan teman2nya puspa juga bisa kok dimasukkan dalam buku cerita itu..

jadi makin seru dech acara dongengnya...

dzikra suka sekali kalo' dibacakan buku srikandi ato' berlibur di villa
paman..ada unsur nasihat nya juga dalam buku2 itu ..
saking sukanya sama buku cerita itu,
dzikra maunya baca sendiri..
n kalo' sdh sibuk sama buku lupa dech sama uminya..<czyta gazete>