saya pikir ngga, memang benar ga semua wanita "dingin" yang lebih fatal
adalah frigid biasanya perna trauma sayangnya cuma sebagian kecil aja
wanita yang lebih "buas" dari suami nya kalo ngaku-ngaku "buas" di milis
kayaknya ga mungkin deh he.. he...

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Rosa" <[EMAIL PROTECTED]>
04/27/2006 06:40 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT:Raymon tea To Mbak Rosa

nampaknya..ini adalah pengakuan pribadi mbak Sefty??