duuuuh,......makaci semuanya yaaa........

aku berusaha sembuh cepet nih....
karena jd pesakitan itu gak enak bgt......

kamis ini, aku maksa ke kantor, kudu kerja....kalu di rumah, diem terus,
malah setress....
tapi.........
di kantor, yg ada aku drop, tensi cuman 90-70
pusing
serasa melayang
trus, cairan dr payudara mengucur deras....
badanku demam...
hiks.....

jadi perempuan....kenapa ya banyak bgt penyakitnya?
koyak sana-sini, koyak bawah, koyak tengah, koyak atas.......duh.....

sore ini, aku br dapet hasil lb-nya dr Dokter-ku
senin, insya Allah aku ceritain deh....

Pokonya moms and Dads
jangan tunda kalau ada yg gak beres di tubuh
das, jangan males nater moms ke Dokter yaaa....

Thanks
enggar-sby

Kirim email ke