menurut teman yang ngantor disana sojong mandiri di bagian belakang
sekarang lebih rapih tempatnya dan lebih luas lagi paling ngga lebih
nyaman dari sebelumnya walau sebenernya tetep panas :-D bener sesuai
dengan info dari  mba Desy tambah banyak yang jualan krn lebih luas.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Wijayanti Kusumawati" <[EMAIL PROTECTED]>
04/28/2006 11:15 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] sojong

Waduh.. saya rencana mo ke sojong jg.. btw emang bener apa sojong udah
balik
ke tempat yg dulu? bukan yg di tempat baru yg lebih kecil itu.??

Udah ada kali sebulan lebih gak ke sojong.. tulung inponya mbak Desy..

thx
*IbunyaRista'nYogaygkangenamasojongsyurganyablenji*

Kirim email ke