Parents,
  Numpang promo lagi ya.....
  Sapa tau ada yg berminat ama sprei dan belum sempat beli silahkan ya....
  Bahan : Adem, Jamin tidak berbulu, awet
  Motif : banyak dan nggak pasaran
  Harga dan ukuran :
  100 x 200 80 rb
120 x 200 85 rb
160 x 200 120 rb
180 x 200 125 rb
200 x 200 130 rb
bisa juga pesan ukuran yg diinginkan mis uk 140 x 200 atau mau pesan sarung
bantalnya lebih banyak atau lainnya

Bed Cover
Single 180 rb
Double 220 rb

Bed Cover + bed Sheet
Single 250 rb
Double 350 rb

Moms, Sprei s\dan Bed Cover jualanku ini ada juga lho di Plaza Senayan tapi
harganya juga mahal jadi kalo mau beli bahan sama dan harga lebih irit bisa
pesan disini.
  Cara pemesanan :
  - Silahkan pilih motif yg disukai dan tentukan juga alternatif pilihan ke 2
dan 3 seandainya pilihan pertama nggak ada karena spreinya ini cepet banget
habis dan selalu berubah motif tiap minggu (motif terbaru batman dan ikea tapi
belum sempet di foto)
  - kemudian sms aku pilihannya biar lebih cepat
  - pembayaran by transfer BCA (rek saya sms kalo sudah fix pesanannya)
  Kalo mau lihat photo silahkan klik.....

  http://pg.photos.yahoo.com/ph/lucky_sita/my_photos

Salam
  Sita - 0815 1006 2471
  Ayo moms sapa cepet duluan dapat koleksinya

Get amazing travel prices for air and hotel in one click on Yahoo! FareChase

Kirim email ke