To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        Re: [balita-anda] UNDANGAN TALK SHOW GRATIS! "Pendidikan
untuk anak autis dan special needs"
 From:  "diana safitri" <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Fri, 28 Apr 2006 13:46:37 +0700
View Message Source
 Attachments:   Unknown
sekalian sharing ama nanya nich mbak uci.

kemaren ini Nadia kan sempet diare sampe 8 kali dalam waktu 4 jam (dari
jam
2.30 - 6.30) sehari sebelumnya muntah2 juga nah setelah diare itu dia gak
mau masuk cairan sama sekali (gara2nya aku kasih pedialite setelah itu gak
mau mimi sama sekali :( ). padahal warna fesesnya dah ijo dan berlendir

paginya aku bawa ke dokter fesesnya di pereksa di lab di bilang ada amuba
di
fesesnya dan lekosit tinggi (10.100 kalo gak salah) jadi ada kemungkinan
ada
bakteri. dan karena Nadia dah dehidrasi jadi harus rawat inap dan selama
dirawat itu dikasih
AB Flagyl 3x 1 sehari
Bactrim 2x1 sehari
sama ada AB yang dimasukkan lewat infus.

aku kemaren ini dah panik dan sempet beberapa hari gak masuk jadi gak
bisa
cari2 juga di milis sebelah. nah yang mau aku tanya ini dah bener belom ya?
aku jadi takut sebenernya si ABnya itu gak perlu.

thanks before
Diana

On 4/28/06, mama kavindra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Om NC…
> Diare pd anak bisa disebut  diare klo BABnya udah lebih dr6 kali sehari n
> encer kluarnya…
>
> Klopun diare yg penting intake cairannya apa aja cairannya or bs minuman
> yg mengandung elektrolitspt pedialyte… klo ada tanda2 dehidrasi
sebaiknya
> segera bawa ke RS atau dokter..
>
> Trus klo masih ragu2 dg penyebabnya n kondisi faeses berdarah bisa
> periksakan faesesnya ke lab sapa atau ada infeksi bakteri yg perlu AB..
>
> Ini artikel ttg diare dr milissebelah yah..
> …

> [...]

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com