Dear Mbak Dini,
menurut aku niiiiy, Bermanfaat banget

ya, memang sih......after ikut ESQ anak jadi Penurut, Jadi sayang, Jadi
rajin sholat, gak berantem ama sodara, santun, rajin belajar (smua yg
positif deh, tanpa di beritahu dulu)
tapi itu bertahan cuman 1-2 bulan
untuk seterusnya, emang jadi lebih gampang ngasih tahunya.
kalau rada bendel, kalau cuman diingetin ttg dosa, dia akan dgn mudah
kembali ke pakem yg bener.

Setelah ikutan training ESQ, akan mendapat kartu alumni
nah kalau ada acara training ESQ, anak kita boleh masuk gratis, cuman ganti
biaya makan aja (sekitar 75.000)
so, kalau dia dah mulai lupa akan kaidah yg bener, ikutin aja jadi ATS-nya

smoga bermanfaat ya mbak
regards
enggar.r