Pak Muji,

Sejak bayi anak saya memakai shampoo bayi namanya Bio Nature biasanya saya beli di ITC
Roxy Mas toko Kemenangan.  Atau bisa juga memakai hair lotion switsal itu loh.

Kalau secara tradional mah ambil aja kemiri, dihaluskan dan disangrai. Cara memakainya
dioleskan dan didiamkan selama 6 ~ 12 jam baru dicuci

Semoga bermanfaat