To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, April 28, 2006 2:15 PM
Subject: FESES BAYI

Bu dokter...

tanya dong:
Bayi saya umur 5 bulan namanya EZELL, sekarang ASI saya berkurang padahal saya banyak makan sayur mayur dari kecil, pertanyaannya: 1. Kenapa ya meskipun saya suka makan sayur tapi ASInya kurang sekali, hanya 50 cc 1 hari penuh. 2. karena ASI nya kurang sekarang yang lebih dominan susu formula. Sejak susu formulanya lebih banyak kenapa bayi saya fesesnya tidak kuning tetapi warnanya hijau, kadang abu abu.Apakah itu normal ? atau susu formulanya harus diganti alias jelek

Terima kasih, saya tunggu balasannya
Sartinah