To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, May 01, 2006 10:24 AM
Subject: [balita-anda] 7,5 bulan sudah minta di "titah" berjalan..?????

Dear smart parents,
Mo sharing sama smart parents neh....anakku usianya kini sudah 7,5
bulan...tapi kok kayaknya sudah ingin sekali untuk berjalan...sudah
minta turun2 ke bawah gitu dan minta di "titah"...pertanyaan saya,
apakah memang sudah waktunya...kayaknya kok cepet sekali ya....?? Apakah
struktur tulang kakinya sudah kuat...??Khawatir kakinya menjadi "Letter
O"....(kata orang2)....???. Mohon sharingnya....terima kasih sebelum dan
sesudahnya....

Regards,
Papanya Muhammad Hilmi Pasha Pranotosetyo
http://www.babiesonline.com/babies/h/hilmi/