From: "iKa Nurlistiyo" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, April 29, 2006 1:09 PM
Subject: Re: [balita-anda] sakit pinggang

kalo saya dulu,di kursi saya kasih bantal taruh di belakang pinggang
saya.Bantal bwt kursi ya,bu....Ntar bantal tidur yg dibawa...
Kalo emang dah pegel keliwatan,yaa...tiduran aja dulu di musholla...Apalagi
kalo sambil tidur nyenyak,bangunnya jadi seger deh...ehhee....

On 4/27/06, tprahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all moms and dads
>
> Mo numpang nanya dong. Usia kehamilanku minggu ini masuk ke usia 32
> minggu. Udah berasa beraaat banget nih perut...itu sih wajar ya. Tapi aku
> bingung ngatasin pegel-pegel yang melanda punggung dan pinggangku sekarang
> ini.Dulu waktu hamil muda dikasih minyak urut biar anget sih bisa ilang
> tapi sekarang kok agak sulit ya.Kebetulan aku hamil anak
pertama.Bolehminta masukan nggak,dikasih apa biar bisa ilang??????Karena
kalo minta