Kepada semua para Ibu2 yang pakai yayasan baby sister  Mutiara Bunda

Saya sangat kecewa dengan pelayanan LPK MUTIARA BUNDA !!!

Pertama saya ambil suster teryata suster tersebut bermasalah dengan suaminya.
Kedua saya ambil lagi kata pihak ybs berumur 33th,teryata suster tsb sudah berumur
43th. saya merasa ditipu sama pihak yayasan.
Ketiga saya ambil lagi suster boleh dibilang senior sudah berpengalaman 6th, baru
bekerja 2hari sudah sakit tidak bisa bangun dari tempat tidur mendadak pagi2  saya
kasih minum obat tidak mau katanya pahit saya heran loh kok suster bisa takut minum
obat? katanya sudah berpengalaman,tapi mengurus badan sendiri aja tidak bisa bagaimana
bisa mengurus anak? padahal anak saya tidur sama saya sekamar otomatis malam saya yang
jaga.

Setelah itu saya dikasih penggantinya lagi,tapi suster pemula yang belum selesai
sekolahnya dan dulunya cuman pengalaman jadi PRT. pihak yayasan jangji mau dikasih
gantinya yang senior besoknya yang sekarang pakai aja dulu. oke ga ada masalah saya
pakai sementara. tapi setelah besoknya saya tagih pihak yayasan bilang yang seniornya
sudah dikasihkan ke majikan nya yang dulu jadi sekarang tidak ada.
Setelah itu pihak yayasan bilang mau kembalikan aja uang administrasi nya teryata
hanya dikembalikan Rp 100,000  ( adm 275,000 ) juga yayasan tersebut bilang ditempat
lain mana boleh waktu pengambilan suster di interview. Sedangkan jaman sekarang setau
saya mana ada YBS yang tidak boleh ditanya2 susternya,buat mengurus anak kita pasti
ingin memilih yang terbaik donk ! masa asal2an,,,,?
Anak saya sudah berumur 7 bulan.

Saya menghimbau kepada para ibu2 & bapak agar berhati2 bila ingin mengambil Baby
Sister dari yayasan baby sister di Lpk Mutiara Bunda beralamat Jl Kedoya Raya,
sehingga tidak seperti saya yang sudah dikecewakan juga tertipu !

Nb: lupa saya kasih taukan juga setelah suster2 itu dikembalikan dari yang pertama
kali diambil sampai orang yang ketiga bilang/ lapor ke Yayasan kalau makan nya tidak
pernah diperhatikan juga dikasih sayur basi,padahal saya rasa kalau masalah makanan
paling bebas di tempat saya sebelum saya ke kantor selalu saya kasihkan uang belanja
untuk dimasak sendiri. Ya kalau masalah basi atau ga nya yang musti taukan dia sendiri
yang masak masa saya musti perlakukan/ perhatikan suster seperti anak saya juga ?kalau
begitu buat apa saya ambil suster, sudah bayar mahal2 dan capek lagi ngajarin2.

Pokoknya hati2 deh disemua YBS juga sama susternya !!!

Tolong kepada semua pembaca email ini disebarluaskan agar kita bisa saling menolong &
membantunya.

Thank You,

dari: Papa & Mama nya   V. Calista

Kirim email ke