di bali gak ada ya mbak ?? hiks

On 5/2/06, Noni Mira Timotius <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

maap promosi bukan di hari jumat, soalnya event ini dimulai besok
kalo baru dipromosi jumat kan jadi telat

tanggal 3 - 7 mei 2006 akan ada Gramedia Fair di Istora
selain ada lomba-lomba, pastinya ada diskon buku-buku
di stan saya, harga buku dijual mulai dari 2500perak
mampir dan borong yaaaa

kaitannya dengan balita, ada lomba mewarnai dan melukis utk anak balita
temanya "menabung dan membaca"
tokoh-tokohnya menggunakan karakter dalam EDUCOMICS yang akan launching
pas
di Gramedia Fair ini dan pernah aku promo beberapa kali di milis
kalau berminat ikutan lomba mewarnai ini, silakan menghubungi dan
mendaftar
di TB Gramedia terdekat

-noni-

FAQ milis, email ke: [EMAIL PROTECTED]