From: Lusiana, Lusiana - ID (Marketing Accounting)
<[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, May 02, 2006 1:52 PM
Subject: RE: [balita-anda] OOT : tanya Perumahan Moderland Metropolis.

Dr tol kb jeruk keluar tangerang, lurus aja ke arah pasar cikokol,
ketemu deh ama modernland.. mengenai bis, mbak dari daerah mana? Krn bis
ke tangerang kebanyakan keluar tol karawaci.. kalau mau ke modernland,
naik bis yang keluar tangerang (kb nanas), dari sana banyak angkot yang
lewat modernland.. kalau nggak salah ada bis patas ac mayasari 74 (kp
rambutan - tangerang) yg lewat sana deh..

Mengenai berapa lama, nah mbak Martha dari mana dulu.. kalau dari tol kb
jeruk sih biasanya udah langsung jos ke tangerang (relative tidak macet)
cuman di kb nanas suka rada2 macet krn banyak angkot ngetem ..

Semoga membantu..