From: Srie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 02, 2006 2:53 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] hemangioma di punggung

Dear Mba Ria,

Dulu pas lahir Syifa juga punya hemangioma di kaki kirinya...pas masih bayi
hemangiomanya nonjol keluar..cuma DSAnya bilang itu gpp jgn
dipencet2..biarin aja....cuma sekarang udah mo 2 thn udah bisa jalan & lari
hemangioma jd rata ama kakinya..trus dia ngga masalah..mungkin ada parents
yg bisa share lg...maaf yaa ngga bisa bantu...

Srie
Bunda Syifa