From: "Anang" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, July 14, 2003 7:52 AM
Subject: [balita-anda] Cukur Rambut?

Dear Mom&Dad

Saya ada pertanyaan,mungkin ada yang berkenan sharing pengalaman ....
Anak saya,Zahra 5 bulan, alhamdulillah rambutnya lebat sekali.ibu mertua
saya menganjurkan untuk mencukur habis rambut Zahra.menurut beliau kalau
tidak di cukur saat besar nanti rambut Zahra gampang rontok.Tapi ada teman
yang bilang tidak dicukur tidak apa dan saya juga tidak tega juga
mencukurnya.
Mungkin ada yang berkenan menjawab. dan supaya tidak mengganggu yang lain
(kelamaan download), lewat Japri would be better.
Thanx before.
Ayah Zahra