Saya sangat mendukung para dear parent untuk mempersiapkan
dana pendidikan via deposito karena memang akan menghasilkan
return yang maksimal.

Sebaliknya bagi yang akan memakai atau sudah mempunyai sarana
produk bea-siswa atau unit link dari perusahaan asuransi manapun
ada baiknya anda mempertimbangkan kembali............

Beberapa case yang saya amati termasuk beberapa dari ortu milist BA
telah dapat disimpulkan bahwa menginvestasikan dana lewat sarana
asuransi berpotensi mengalami kerugian sangat berarti .

Perbandingan hasilnya bisa mencapai hampir 300 % antara deposito
dan investasi diasuransi pendidikan atau unit link, belum lagi resiko
pinalti yang cukup besar saat dana tersebut harus diambil jika sewaktu-
waktu dibutuhkan.

Jaman sulit seperti ini sudah seharusnya kita berpikir dengan cermat
dan bijak termasuk perencanaan untuk dana pendidikan anak-anak
demi masa depan mereka.

Demikian, semoga bermanfaat

Salam

F.Rasdi LUTCF