From: Maria Adeline Vincenzo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 14, 2003 10:23 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Kapan ibu hamil boleh naik pesawat, dan bayi boleh
naik pesawat?

Hi moms and dads,

Saya skr sedang ada di luar negeri, dan saya punya rencana kalau melahirkan
akan di jakarta saja. Yang saya mau tanyakan adalah...kapan sih, ibu hamil
boleh naik pesawat, atau pada bulan keberapa ibu hamil itu boleh naik
pesawat, rencana saya dan suami saya sih...ketika usia kandungan saya sudah 7
bln, saya akan balik ke jkt.

Lalu, sesudah saya melahirkan...saya akan membawa anak saya balik, yg saya
mau tanyakan...kapan sih baby sudah boleh naik pesawat, apa kalau sudah 40
hari atau 2/3 bln???

Mohon sharingnya ya....

Terima kasih,
Ine