From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 03, 2006 3:12 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] (NEWS) DPR Dukung Buruh

nahh kalo ini coba tanyakan lgsg sama mbak arinovia dengan aharapan mbak
arinovia masu menyampaikan ke sepupunya....
biasanya kalo masi sodara akan didenger lgsg..... walaupun teteppp aja amsuk

kuping kiri keluar kuping kanan heheheh
yg saya liat, satu orang didalam sebuah kelompok gak akan kuat suaranya...
dan gak hanya salah dpr aja. dari partai politik, kabinet sampe jajaran
dinas2 di level kabupaten dan kota juga punya andil....

jadi kita mau gemes ke siapa ya?
langkah awal, ke mbak arinovia aja
ekkekekekekekeke