mba , pulangnya gimana ?

----- Original Message ----- From: "Lusy Damayanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 03, 2006 12:27 PM
Subject: Re: [balita-anda] Sweeping

maaf yah ikut nimbrung rubik ini, aku di DPR kantornya, hiks hiks hiks ngga
bisa kemana-mana, diserbu pendemo dari segala pintu masuuuk, jalanan dah
semrawut deeh.... aduuuuh seremnya

salam,

lusy

On 5/3/06, Syarifah Farida <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  Mba' Dewi,

Tangerang -nya di mana? aku di jalan raya serang km.12 ...fine2 aja!
ngga kena sweeping.  Memang Tadi pagi kita kirim perwakilan (spsi) satu
bus
 menuju jkt  dan sekarang kita disini semua masih bekerja seperti biasa.