From: Dini Febrina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, May 04, 2006 8:20 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Homeschooling was Ramako pagi ini...

Ditunggu infonya ya Pak, saya tertarik lho... ;-)

Di Intisari bulan Mei ini ada contoh ortu yg nerapin pendidikan ini.
Bpk. Joko Sasmito, mantan Dosen UGM yg nggak setuju dgn semakin komersialnya
pendidikan sekarang. Anak²nya atas kemauan mereka sendiri, di didik langsung
oleh Bpk. tsb. (beliau nggak "mengenal" metode HS lho).
Hasilnya anak²nya berhasil menjadi penemu dan peneliti berbagai alat.
Katanya sekolah sekarang terlalu teoritis, tdk aplikatif.
Yg menarik dia bilang "saya tidak anti pendidikan formal, tapi saya anti
pemborosan"

Dini