http://www.wicv.org/SchoolCampusMadina.htm

coba ini dech. Kurikulumnya masih ikut depdiknas.

Ini info sementara yang aku dapat dari mereka.
Gedungnya cukup besar&luas. Sekolah ini tertulisnya:
Branch of Al-Azhar cayro-egypt. Madina School ini kerjasama
Antara Al-Azhar cayro & Islamic International School of
Victoria-Australia

MADINA ISLAMIC SCHOOL, INDONESIA
[THE ISLAMIC SCHOOL OF VICTORIA - AUSTRALIA]

- TK A dan
- Prep. [ini setara dengan TK B,kelas ini persiapan u/ke elementary
school].:
Uang Masuk              : Rp. 8.000.000 [bila masuk di TK B uang masuk
sama]
Uang Kegiatan   : Rp. 1.300.000
Uniform         : Rp.   500.000
SPP                     : Rp.     500.000

- SD
Uang Masuk              : Rp. 11.000.000
Uang Kegiatan   : Rp.  1 000.000
Uniform         : Rp.    500.000
SPP                     : Rp.      600.000

- SMP
Untuk SMP aku belum tanya2 biayanya.

Bahasa pengantar        : Bilingual
Hari Sekolah    : Monday-Jumat
Jam Sekolah     : 07.30-12.00 Wib[TK A&Prep.] 07.00-14.30 Wib[SD]
Antar jemput    : ada [pembicaraan selanjutnya]
Seragam sekolah : Jilbab&blouse panjang u/cewek,ordinary uniform u/cowok
Kurikulum               : Sebagian besar masih mengikuti depdiknas

*Maaf kalo masih ada yang kurang jelas ya..

-BUNDA DEXTRA-