To: <balita-anda@balita-anda.com>
Cc: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, May 04, 2006 9:08 AM
Subject: Re: [balita-anda] OOT: Periksa Payudara (Q)

klo aku dulu dpt penganter dari dokter kantor ke dokter
spesialis penyakit dalam ...awalnya emang bingung koq
ke situ ... but Puji Tuhan semuanya lancar dari mulai
periksa - operasi -pasca op-sembuh. Waktu itu yakin aja
kr rekomendasi dr dokter perusahaan. Klo gak salah
inget dokternya namanya dr Hendra di rs st carolus.

moga adiknya bisa melalui semuanya dengan baik ya

salam,
mamanyaDiniandDinta