Dear all,

ada yang mau ultah...anaknya...? or bapaknya...or siapapun deh...

Sam and Jamie cake and cookies, menyediakan cake ultah dengan berbagai karakter
(princess, little mermaid, batman, dll) atau yang bentuk mobil?

atau yang pake photo edible (bisa dimakan)..

semua cake dihias dengan whip cream. Sehingga pas dimakan tidak eneg.

Harga cake ultah mulai dari 190 rb aja.

Juga tersedia cheese cake, black forest cake, chocolate choco cake ,dll.

Untuk informasi lebih lanjut please contact saya di salah satu nomor dibawah.

Untuk foto contoh cakenya....silakan cek di blogspot saya.
http://samandjamie.blogspot.com/

thanks ya...for reading my email.

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price
Kebayoran Lama
Jakarta Selatan
phone: 021-7051-8788 / 7289-5419
fax: 021-72895419
HP. 0818-979999

testimonial:

Mbak Rosa...thanks ya kue-nya..enak banget loh, trus beneran cream-nya gak
bikin eneg...sodaraku pada tanya tuh mesennya dimana. Pokoknya kalau ada
event lagi, jangan kapok aku hubungin yahh..
Thanks a lot.

Wulan

Dear Rosa,

Kuenya memang enak, tks ya, waktu kuenya dibawa ke Bandung, sampe disana
masih bagus tidak meleleh dan orang2 yang lihat kue itu pada nanyain
pesannya dimana?  he..he... kayanya Bandung belum ngetop kue pake photo kali
ya.

hi... mb rosa...
met pagiiiii.....................................

Chocolate choco cake nya uenak tenan lho....
ga rugi dech beli nya, keponakan ku yg msh
umur 2 thn suka bgt sm coklatnya.
Trus temen2 ku yg di kantor jg pd rebutan tuch.
Next time kl ada produk baru lg jgn lupa dipromosi in ya?
Trus jgn lupa disc nya juga hue... he... he...

Best rgrds,
[EMAIL PROTECTED]

Ola said:

The CAke ???? enak sekaleeeeeeeeee...... pokoknya recomended deh...... yg
penting elo jangan kapok aja ngenternya............... hehehe

Etiek said:

Strawberry Cheese Cakenya juga yummy deh.
Slruuupp...

alhamdullillah ultahnya shafa sukses.
utk cakenya wah mba rosa nda boleh dipotong katanya bagus, akhirnya kira2 jam
12.30 boleh dipotong
( krn ada ponakan nangis minta cake) & semua keluarga bilang enak cakenya &
tanya pesan dimana???
aku dah kasih alamat,no tlpnya mba rosa.

Tks Rgds
Resty

Kirim email ke