Hi Moms..

  Satu lagee niy yg super seeeru Cadbury Break (non kemasan), wafer Crsipy
lapis coklat..dgn berat isi 350 gr (10pcs) hanya Rp22.500/pax. Expired s/d
January 2007

  Untuk harga perbandingan Cadbury Break isi 35gr,harga di supermarket rp
3500/pc..jadinya murah banget kan!!

  Pembelian min 2 pax (700 gr)dgn ongkos kirim Rp 5rb/kg.

  Trus sekalian buat yang ingin berakhir pekan, ajak deh keluarga berenang ke
water boom
lippo cikarang sekalian menikmati suasananya yg cihuiii bgt.

Harga normal utk weekend / hari libur Rp 45rb aku jual cuma Rp 35rb.

  Validity tiket s/d 17 October 2006.

Persediaan terbatas, kalo tertarik hub aku via japri or di 0818 0811 0101

  tx yaa
P45ka

Get amazing travel prices for air and hotel in one click on Yahoo! FareChase

Kirim email ke