From: achmadnf [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 05, 2006 6:32 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [SPAM] - Re: [balita-anda] KE CILACAP - Email found in subject

pesawat ada yg jurusan cilacap
deraya air naik dari halimperdanakusuma
pesawat besar terdekat dan banyak penerbangan ... turun di jogja
naik lagi ke cilacap (tapi jauh sekali....)
kalo kereta purwojaya executifve langsung turun cilacap
kalo kereta yogya(taksaka, senja utama, fajar utama)  solo(argo
dwipangga, argo lawu, bengawan, senja utama) surabaya(bima)
kutoarjo(kutojaya, sawunggalih) dll yg jalur selatan, turun purwokerto.
bisa naik taksi ke terminal atau langsung  ke  cilacap.
hotel kalo di cilacap gak tau.... tapi kalo di purwokerto banyak yg
bagus bagus sekalian main ke baturaden

maaf kalo kurang membantu.....

FAQ milis, email ke: [EMAIL PROTECTED]