ooiiiii .... aku ada loch ... barusan kelar (pagi2 dah diminta babe kecil
buatin summary data) .. tp msh nunggu babe kecil yg lagi meeting sama babe
besar jd blom ngasih laporan ...
jadi .. sambil nunggu ngintip BA dulu ahhh  .. mo absen ...
ketuaaa kelasss ... aku hadir ya ... tolong absenin ...

okeh [baru tau, Mbak Devi pun punya babe kecil dan babe besar, kyk aku, ada
boz kecil dan boz besar]

btw, td sempet liat pic mbak Intan .. kok keliatan ga 'J*D*S' ya .. hehehe
sorry ya mbak Intan .. keliatan baek n manizzz  ..
kekekkekk .. sampe skrg masih inget n terngiang2 .. email mbak Delilah yg
"merasa" kena semprot sama mbak Intan .. sampe patah semangat ...

loh, blon tau kalo tetanggaku [yg notabene ponakannya Intan] , meski imut,
suka kumat galak, persis tantenya...[sssttt, ada pukis irak lohhhhhh]

Devi, mama Gabby

--
Muslifa Aseani
Marketing Cv Global Net Persada