sekalian tanya dong buat yg punya pengalaman pakai aromatherapy...
aromatherapy ini cocok gak buat pengobatan asma...
ada yg punya pengalaman untuk penanggulangan penyakit asma gak...

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 14, 2003 1:31 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] AROMATERAPHY

Sorry Papa Dewa, soalnya saya takut mengganggu, kalau
marketing-nya yang kasih info, nanti seperti perang produk.
Kalau yang lain enggak keberatan, melalu JARUM juga boleh. Ok.

 jangan japri donk..., soalnya saya juga butuh informasi

Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id