anak saya nomor 2 udah pengen banget sekolah pdhal umur masih blom 4th, mungkiin karena liat kakaknya yang udah sekolah tiap hari dan dia juga suka antar kakak nya sekolah, akhirnya mumpung ada taun ajaran baru dicoba lah diajak maen utk melihat bbrp sekolah TK disekitar rumah termasuk juga ke sekolahan TK tempat belajar kakaknya dulu .... setelah melihat kondisi sekolahan dia lebih memilih sekolah di alfath pd.cabe.

akhirnya ibunya janjian ama sekolahnya dan hari ini tadi pagi wawancara baik anaknya maupun ibunya, hebat bener ya sekolahan jaman sekarang ada interview segala sebelum masuk untungnya anak aku bisa dan mau ngerjakan apa yang disuruh diantaranya: disuruh nyanyi mau, disuruh gunting bisa, disuruh nyebut warna bisa, disuruh ngitung bisa. kalo orang tua nya juga di-interview diantaranya ditanya riwayat kelahiran sama riwayat sakit anak kemudian kelakuan anak dirumah dan kira-kira yg kita harapkan setelah sekolah di alfath, diterangkan juga kalo di sana satu kelas 4 orang guru dan maksimal 4-5 anak satu guru kemudian pengantar nya lebih banyak bhs inggris tapi utk TK lebih ke pembinaan emosi dan ahlak belum ke pengetahuan, di TK A udah diajarin solat dan do'a2 pendek dan juga tiap anak punya loker jadi kalo sekola ga perlu bawa2 barag-barang cukup makanan aja, sebangsanya buku, mukena dll bisa disimpan di loker, kalu sekolah mulai jam 7.30 sampe 11.15, senin sampe jum'at

mengenia uang sekolah lumayan mahal juga buat saya, tapi krn pengen terbaik buat anak dipaksain deh...
uang pangkal : 4,500
sumbangan wajib maximal : 1,5 jt tapi musti kelipatan 500K
SPP : 295k / bulan
uang komputer 400k/tahun
POMG 200k/tahun