coba aja cari di counter mother care yang di mta, mkg,
ato pim. kalo di baby shop sekarang udah aga susah
cari produk mothercare karena sejak ada counter
resminya udah mulai dilarang tuh... kalo pun ada
mungkin stok nya tinggal ngabisin ajah kali ya...
soalnya cici baby shop langgananku bilang gitu.

-resya-