From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 08, 2006 4:57 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Q: Anak bertingkah aneh..kenapa ya?

jangan2 mbak Ossi ini yang 2 minggu lalu di C4 MT haryono ya ?
aku liat seorang mama dengan putranya yang lagi pegang bantal
sapi hitam putih ....
waktu itu aku lagi tawarin Dinta bantal sapi or gajah yang di bak
eh Dinta malah minta bantal yang kotak biasa ......

salam,

"Ossi Roswihati" <[EMAIL PROTECTED]>
05/08/2006 04:42 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Q: Anak bertingkah aneh..kenapa ya?

Iya bener, kayaknya pegang2x kunci tuh Cuma pelarian aja deh..mungkin
lebih baik mba kasi perhatian extra utk dilihat apa penyebabnya..

Sharing juga ya, Ibam kemaren2x sempet bertingkah "aneh" juga, dia
tiba2x jadi suka boneka sapi & guguk punya ku..

Tiap malem mo tidur dia nyari mereka trus tidur meluk 2 boneka itu, kalo
mo pergi dia juga nyari2x & memastikan mereka ikut, trus sibuk nenteng2x
mereka walopun lg jalan2x di supermarket. Sempet bingung juga, kenapa
ya? Karena sebelumnya ga pernah tuh Ibam suka boneka, malahan
keranjingan dengan segala mainan berbentuk mobil..

Aku perhatiin, kedekatan Ibam ke boneka bertambah kalo abis aku tegur
karena rebutan mainan sm adiknya, Ghazy. Sedih juga lho, pas akhirnya
aku denger sendiri dia ngomong ke boneka2x itu katanya Cuma mereka
sekarang yg sayang ke Ibam, yg mo nemenin Ibam. Bunda sibuk ngurus dede,
Cuma sayang ke dede, & suka marahin dia gara2x dede..

Asli, sediih..banget. Akhirnya pas ada kesempatan bagus, aku ajak
jalan2x Ibam, Cuma berdua, kayak dulu pas blom ada Ghazy. Ke toko buku,
makan mie ayam, trus keliling2x pake mobil bedua aja. Selama itu aku
ajak ngobrol tentang temen2x nya yg blom punya adik & pengeeen banget
punya adik, aku ceritain kalo dedenya bentar lagi mo bisa jalan & bisa
jadi temen main sepakbola, cerita kalo dedenya tuh nge-fans banget ke
Ibam jadi suka mengambil semua mainan yg lagi dimainin Ibam karena itu
mending diajak main bersama utk dijadiin "asisten"..cerita betapa
bangganya bunda punya Ibam, yg bisa jadi kakak yg hebat buat dedenya..

Trus setiap mau tidur, kembali ke kebiasaan lama, aku sempetin meluk
Ibam sampe dia tidur, tentunya setelah nge-bobo-in dedenya (& Ibam sabar
nunggu lho..)

Sekarang ini, walopun kadang2x jealousnya masih muncul (namanya jg
anak2x), tp gak terlihat extrim lagi..
& Pelan2x 2 boneka itupun terlupakan dari kehidupan Ibam & hanya
tergeletak jadi penghias kamar aja:)

Alhamdulillah...