Hai milister

Nama saya fanny.
Kebetulan saya mempunyai sedikit pengetahuan dalam pembuatan website.

Melihat banyaknya informasi yang bapak-ibu perlukan, saya berniat membuat
non commersial website untuk anak2 dan orang tua.

Website ini hanya untuk memberikan informasi dan menambah meriah website2
sejenis yang ada.

Tapi, saya butuh saran dan masukan dari Bapak-Ibu sekalian, kira2 apa
content dan berita /informasi yang sebaiknya di masukan kedalam website
tersebut.

Dan mungkin ada yang mau menyumbang saran untuk nama websitenya..

Thank
Fanny