oh itu kata nia dianiati , lean klo kt nike ardila...
klo  mo lengkap tambah satu lawas lagi ttg ibu or mama..

Mama oh mama aku ingin pulang
Kurindu belaianmu...
Mungkin sudah nasib , aku gadis yg malang..
ditinggal kekasih...

Kini...sendiri lagi lagi...

Sendiri lagi...sendiri lagi....kucoba untuk melupakanmu...

lupa terusannya............

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
05/09/2006 12:00 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Izinkan Aku Menciummu Bu

ada niy satu lagu lawas, ttg "ibu" juga, tapi sedihnya rada beda hikhikhik

ibu...
maafkan akuuu
yg tak pernah mendengar nasihatmu....

aku...
anakmu yg satu....
yag tak pernah mendengar nasihatmu....

gaun biru pengantin... untuk apa dia berikaan....
cincin emas permata.. untuk apa dia sisipkan...
sepatu dari kaca untuk apa dia belikan....

benci aku dia ada yang punyaaa

gaun biru pengantin... untuk apa dia berikaan....
cincin emas permata.. untuk apa dia sisipkan...
sepatu dari kaca untuk apa dia belikan....

bila hatimu.... bercabang dua......