nanggung bener pa sama seperti saya, kalau anak pertama lahir Juli ga
begitu masala nak kedua lahir akhir taun dan lagi ada satu lagi yang masih
jadi pikiran anak pertama dan kedua beda umurnya 3tahun, aku rada genjot
pendidikan anak kedua ini pengennya sih dia bisa loncat-loncat nanti ke
SD-nya soalnya kalo ga loncat2 rada mikir juga nanti yang satu masuk SMA
yang satunya lagi masuk SMP :(
mohon idenya juga dari teman-teman milis gimana cara ngatasi nya.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
05/09/2006 03:19 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT: laporan dr jkt

milis [EMAIL PROTECTED]

Btw, jadi inget juga, sabtu besok saya baru mo wawancara juga di TKnya
Irfan.
Beliau ini umurnya 4 thn 5 bulan. Besok itu dia juga sekalian dites mo
masuk
di TK apa B.
Nanggung emang klo anak lahir di bulan desember yak..,

rgrd

Kirim email ke