From: Hestiwulan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 09, 2006 11:39 AM
To: balita anda
Subject: [balita-anda] Pembantu pulkam....

Parents,

ada titipan pertanyaan nih dari teman sebelah. Pembantunya dia mau pulkam
minggu depan krn ada kakak sepupunya yg nikah.

Yang mau ditanyakan:

1. Dikasih ongkos pulang-perginya gak? Kalo pada saat hari raya biasanya
dikasih ongkos + bonus. Nah kalo ini dia pulang kan atas keperluan
pribadinya, kira2 gimana?

2. Trus gaji bulan ini dikasih full atau tidak?

Ditunggu sharingnya ya....

Tks pak mod.....

Salam,
hesti