Thanks atas masukkannya tapi saya tidak menggunakan outlook saya disini menggunakan lotus notes versi 6 dan tidak menggunakan setting return receipt.

Thanks
Yohanna

    "Wurry Yulianto" <[EMAIL PROTECTED]>

    15/07/2003 09:09
    Please respond to balita-anda

            To:        <[EMAIL PROTECTED]>
            cc:
            Subject:        [balita-anda] [OOT] READ RECEIPT

Dear all,
Tentang read receipt yang dipermasalahkan, ada 2 jalan pemecahannya :
1. Bagi si penerima, di Outlooknya Klik di Tools --> Options --> Email Options --> Tracking Options --> di bagian bawah, pilih "Never Send a response", atau "Ask me before sending a response". Untuk pilihan "Ask me...", sebaiknya untuk milis-milis dijawab NO saja.
2. Bagi si pengirim, tidak perlu mengirim email ke milis dengan read / delivery receipt. Kalau mungkin sudah diset otomatis, bisa dimatikan melalui Tools --> Options --> Email Options --> Tracking Options --> di bagian tengah ada request read / delivery receipt, dikosongin aja.
Demikian semoga membantu.
Tks.

Bapaknya Sekar.

From: Rizka Elyza Sari
Kalau misalkan bukan dari Mbak Yohanna, kemungkinan bisa juga dari orang
yang kirim email dan minta received report. Mungkin Mbak Yohanna mengklik
yes' sehingga ada report-report itu.
Saya pribadi sih beberapa kali mengklik 'no' untuk beberapa alamat email.
Mungkin itu yang terjadi.. (mungkin, abisan saya juga bukan expert, :-D )
Tapi setuju, jangan gara-gara kesalahan teknis Mbak Yohanna harus keluar.

---