dasar gila lu Mel...

tar  mentang2 dijulukin preman..sekalian dia jadi preman...pusing lah
kauu...
----- Original Message -----
From: "Imelda Santos" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, May 09, 2006 4:01 PM
Subject: Re: [balita-anda] Sharing: kekasaran pembantu / BS di sekolah ana k
(saat menunggu masuk kelas or pulang sekolah)

Hick, anak saya sama omanya. Yang sayang banged sama dia. Maklum cucu
pertama di keluarga suami.... Tetapi saya juga titipkan sama BS... yang suka
blak-blakan... galak.... n jutek.... Karena dijaga sama omanya, saya masih
cuek aja... Tapi BS-nya saya kasih nama "BS preman", sampe manggil dia juga
"eh, Suster Preman......"