To:     <balita-anda@balita-anda.com>
Subject:        [balita-anda] Lecet deh kepalanya.
 From:  "Jusuf Jaya Kusuma" <[EMAIL PROTECTED]> Add to
Contacts
Date:   Wed, 10 May 2006 07:29:37 +0700
View Message Source

Dear All Parents ( mom and dad ),

saya mau tanya nich, anak saya si Steven (5 bln) kenapa suka garuk2 kepala
dan gosok2 mata ya ? tapi hal ini terjadi saat malam dia bangun ( mis : saat
mau minum susu ). apa semua bayi emang gitu ya defaultnya ?

meski sudah dipasangin sarung tangan bayi, tapi malam2 sarung tangannya
sudah lepas ( dicopotin sama dia), sehingga kepalanya kemarin ini lecet di
jidat.

apakah mom and dad ada saran / trik ? saya sudah pakaikan sarung tangan
eh
dicabut lagi, dicabut lagi sama dia.

apa ada sarung tangan yg model khusus sehingga susah dicabut, tapi
nyaman di
pakai sang bayi ya ?

mohon sharingnya... thx before.

"[EMAIL PROTECTED]"