To:     <balita-anda@balita-anda.com>
Subject:        [balita-anda] BLM BISA DUDUK
 From:  "Lasmaida Purba" <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Wed, 10 May 2006 08:53:23 +0700
View Message Source

pagi,

pa jusuf, anak saya jg sering banget garuk2 kepalanya, gosok2 matanya,smp
saya jd kepikiran apa ada yg salah dgn mata anak saya.......
krn kl dah garuk2 dan gosok2 itu pst ada lukanya, krn kukunya itu cepet
panjangnya dan sakit.
tp saya tanyakan ke temen2 yg punya baby, ternyata mereka jg punya
kebiasaan
yg sama.....
ya mgknitu kebiasaan bayi.....
mudah2an sharing ini sedikit membantu...........

saya jg punya pertanyaan buat semua,
anak saya itu usia 7 bln tp belum ada tanda2 mau duduk....
knp ya ?

mohon sharingnya.....

trims.....

Uci mamaKavin