From: Amien, Erlyn R (E.) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 10, 2006 10:22 AM
To: [EMAIL PROTECTED]; balita-anda@balita-anda.com
Subject: [SPAM] - [balita-anda] Mohon sharing : Posisi Ari2 di bawah -
Email found in subject

Dear Moms,

Ada yg punya info atau pengalaman dg letak ari2 & janin di bawah (uterus
bag bawah, katanya normalnya letaknya id atas)?
Usia kandungan saya 9 minggu & dari hasil usg dokter bilang kalau ari2 n
janin letaknya di bawah.
Mengarah ke placenta previa , tapi blm bisa divonis ke sana.

Dokter cuma kasih Duphaston, obat penguat kandungan & disuruh banyak
istirahat & berdoa (ini sih sdh pasti ya?).

Makasih ya atas sharingnya...

Tks,
Erlyn