To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 10, 2006 11:09 AM
Subject: Re: [balita-anda] Anak dipalakin di sekolah

masih bagusss dimintain baloon ntan....
gw masih inget sd dulu lbh tepatnya pas masuk sd kelas 2, ada cow jahilll
bangett....pan critanya klo masuk kelas kudu bikin barisan..nah biasanya
aku barisan paling depan....jadi dibikin 2 baris gitu lo satu barisan cow,
satu cewe....nah cow jahil ini badannya gede..so pasti debelakang..nah
saking isengnya ma aku, dia maju en baris terdepan biar bisa nyubit en
nowel aku....ampir tiap ariii keq gini, mo crita ke nyokap maluuu takut
diledekin kakakku, nah pas dicubit en ditowel gw blm